Home » , » INSTALASI MODUL DAN TEMA DRUPAL

INSTALASI MODUL DAN TEMA DRUPAL

Sekarang agan telah menginstal Drupal, agan akan ingin menyesuaikan dengan selera agan dengan menambahkan modul dan tema. Dasar-dasar mengelola modul dan tema yang cukup mirip. Jika agan menelusuri folder site/all agan akan menemukan sebuah file README.txt.
  
This directory should be used to place downloaded and custom modules and themes which are common to all sites. This will allow you to more easily update Drupal core files. These modules and themes should be placed in subdirectories called modules and themes as follows:

        sites/all/modules
        sites/all/themes
  
Direktori ini harus digunakan untuk menempatkan modul download dan tema yang umum untuk semua situs. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih mudah memperbarui file Drupal Core. Modul-modul dan tema harus ditempatkan di subdirektori modul dan tema sebagai berikut:
  • sites/all/modules
  • sites/all/themes

 
Agan dapat menemukan keterangan dari setiap modul atau tema dengan mengunjungi halaman proyek di Drupal, tetapi banyak modul dan tema juga yang di dalamnya terdapat file README.txt dengan informasi yang lebih rinci.

Untuk melihat file README.txt modul tanpa harus men-download sesuatu, kunjungi halaman ini. Pastikan terlebih dahulu mengganti modulename kata dengan nama modul tertentu.




Sumber
Share this article :

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Saktiuy | Iwak Peyek
Copyright © 2013. TEKNOWEBKOM - All Rights Reserved