Home » , » Yamaha L2G bensin irit lari kencang

Yamaha L2G bensin irit lari kencang

L2G merupakan tipe sepeda motor Yamaha pada tahun 1977. Mesin 2 tak ini mempunyai 4 percepatan. Bentuknya menyerupai sepeda motor besar namun sistem persenelingnya seperti sepeda motor bebek (N-1-2-3-4). Motor tahun 1977 ini memiliki sistem
pengapian platina yang disalurkan ke busi melalui koil dan untuk mengimbangi pengapian agar tidak tersendat-sendat, mesin ini menggunakan kondensor. Selain itu, sistem bahan bakar atau karburator berada di dalam blok sebelah kanan sehingga aman dari cipratan air. Sepeda motor dengan 4 percepatan ini meski menggunakan sistem mesin 2 tak, pembakarannya pun irit dan bertenaga. Tak hanya itu, sepeda motor ini pun dilengkapi dengan baju full baja dan besi sehingga kuat untuk bertaun-taun. Motor ini saya dapatkan dari kaka ipar saya dalam kondisi mati total keadaan mesinnya. Pantang menyerah, saya mencoba untuk menghidupkannya lagi. Sekarang motor antik ini saya pakai untuk keperluaan sehari-hari pergi kuliah dan jalan-jalan. Saya sangat percaya diri ketika menunggangi sepeda motor ini, dengan gayanya yang antik dan ringan sepeda motor ini mampu melesat bagaikan kilat. Maju terus pecinta motor lama. Salam L2G.
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 14, 2023 at 10:21 PM

Konsumsi bbm brp km per liter boz?

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Saktiuy | Iwak Peyek
Copyright © 2013. TEKNOWEBKOM - All Rights Reserved